Jumat, 11 Maret 2011

Gara-gara Penggemar Histeris, Justin Bieber Ditegur Polisi

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi muda asal Kanada yang sedang naik daun, Justin Bieber, terperangkap di dalam hotel gara-gara serbuan penggemarnya. Demikian diberitakan Cosmopolitan, Jumat (11/3/2011).
Penyanyi berusia 17 tahun itu terjebak di sebuah hotel di Liverpool karena para penggemarnya tidak mau meninggalkan lokasi sebelum melihat batang hidung penyanyi yang tenar lewat lagu Baby ini. Akhirnya, polisi pun dilibatkan untuk mengatasi ratusan anak remaja perempuan yang berteriak histeris di luar hotel.

Menurut laporan, Bieber sempat mendapat peringatan dari polisi yang mengatakan dirinya bisa ditangkap karena menimbulkan keributan jika ia memutuskan memperlihatkan batang hidungnya ke para penggemar beratnya.

Setelah melalui negosiasi alot, bintang Never Say Never ini berhasil meyakinkan polisi dan muncul di balkon hotel untuk menyapa para penggemarnya. Ia berencana berjalan-jalan di kota itu namun tak jadi karena dianggap bisa menimbulkan kekacauan.

"Saya tidak bisa mengucapkan hi ke penggemar saya karena polisi. Saya berusaha menyelesaikannya dan kemudian mengatakan sesuatu kepada mereka. Saya mencintai kalian," demikian isi tweet Bieber di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar