Sabtu, 12 Maret 2011

Lady Gaga, Alicia Keys, Justin Bieber Berduka bagi Jepang


WASHINGTON--MICOM: Penyanyi Lady Gaga pada Jumat (11/3) mengeluarkan gelang untuk mendukung bantuan bagi Jepang. Beberapa bintang terkenal di dunia hiburan juga menyatakan rasa duka cita atas gempa besar dan tsunami itu.

Lady Gaga meminta kumpulan penggemarnya--yang ia panggil sebagai Little Monsters--untuk membeli gelang itu dalam laman situs internet miliknya yang tertulis We Pray for Japan.

Para penggemar juga diminta mendonasikan US$5 atau lebih. Semua dana akan diberikan untuk upaya bantuan.

Bintang pop lainnya juga mengatakan rasa duka cita. Penyanyi R&B Alicia Keys menulis dalam akun Twitter miliknya bahwa ia terbangun lebih awal pagi itu dengan nyanyian dalam hati, meski ia belum yakin akan bentuknya. "Hatiku hancur bersama Jepang," katanya.

Bintang remaja Kanada Justin Bieber menyebut Jepang sebagai salah satu tempat favorit di dunia. "Negara itu memiliki budaya yang luar biasa dan orang-orang yang menakjubkan. Doaku bersamanya. Kita semua harus membantu," tulis Bieber dalam Twitter. (Ant/OL-5)
Bookmark 
and Share  

1 komentar:

  1. saya ikut berduka cita atas kejadian tsunami di jepang semoga yang ditinggal keluarganya diberi ketabahan dan diberi kesabaran :)

    BalasHapus